MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

28 November 2007

SAN Salatiga Himbau Jauhi Narkoba

Dalam rangka menyambut Hari Olah Raga Nasional ke 24, Satgas Anti Narkoba (SAN) Kota Salatiga menggelar jalan sehat. Acara berlangsung pada tanggal 9 September 2007. Adapun rute jalan sehat mulai dari Lapangan Pancasila kemudian mengililingi pasar dan kembali lagi ke tempt start.

Jalan sehat tersebut berlangsung sangat meriah. Panitia juga memberikan door prize 1 unit sepeda motor, 2 kulkas, 2 tv, 2 sepeda gunung, 2 dvd, 5 setrika, 2 mini kompo dan 5 kipas angin serta hadiah hiburan. Sebagai hiburan disajikan pula solo organ dan band.

Sebagai pengibar bendera start, H. Bambang Sutopo selaku tokoh SAN. Dalam sambutnnya Pak Topo, sapaan akrab beliau, mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang turut dalam acara jalan sehat tersebut. “Ternyata masih banyak anak muda ganteng-ganteng di Kota Salatiga ini yang peduli dan anti terhadap narkoba. Jalan santai kali ini adalah untuk memperkenalkan SAN (satgas anti narkoba) kepada masyarakat Kota Salatiga. Dengan perkenalan ini semoga kita semakin sadar dan menjaga keluarga kita jauh dari narkoba” terang Pak Topo.

“Di Kota Salatiga sudah ada pesantren rehabilitasi pengguna narkoba yang di kelola Kyai Natsir. Lokasinya berada di dusun Cengek, Tingkir Lor. Saya ucapkan selamat berjalan sehat, semoga dapat memborong door prize nantinya. Namun yang terpenting bukanlah door prize tersebut, tetapi yang utama adalah jauhnya keluarga kita dari narkoba” tambah Pak Topo.(lux)

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's