MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

28 November 2007

Lokal SMP N 4 Salatiga Disatukan

Sebagai upaya peningkatan kualitas pendidikan, local sekolahan SMP N 4 yang berbeda tempat akan disatukan. Selama ini local sekolah berada di Jl. Veteran dan di Jl. Dr. Sumardi. Tekad tersebut disampaikan pihak sekolah kepada pihak pemerintah kota pada acara halal bihalal. Acara berlangsung pada tanggal 22 Oktober 2007 di komplek SMPN 4 Jl. Dr. Sumardi Salatiga.

Hadir dalam forum silaturrahmi tersebut: Walikota Salatiga John M. Manoppo, SH, Ketua DPRD Salatiga Sutrisno Supriantoro, SE beserta jajarannya, perwakilan Kepala Dinas Pendidikan, Kepala BAPEDA Drs. Cholis Asad, Kepala Bagian PKD Drs. Fakrurroji, Kepala Camat Sidorejo, pihak penghibah tanah Bambang Murwanto, SH, segenap mantan kepala sekolah, guru dan karyawan SMP N 4 serta para murid.

“Kita berusaha bersama-sama, semoga berhasil untuk mencapai slogan sekolah” dukung Walikota dalam sambutannya.

Acara penghibahan tanah juga disampaikan Dr. Bambang Murwanto kepada Drs. H. Munadzir selaku kepala sekolah dengan disaksikan semua hadirin. “Lha wong mereka (pihak sekolah) dating dengan sopan dan memohon dengan baik maka saya secara senang hati menghibahkan. Tanah ini jika digunakan untuk tempat ibadah ataupun untuk mendukung dunia pendidikan akan saya berikan” sambut Bambang.

Sebelum acara halal bihalal, Minggu malam semua karyawan dan guru diajak bersama-sama melaksanakan shalat tahajud untuk kelancaran acara tersebut.(lux)

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's