MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

28 November 2007

Nadzar Salatiga Nanggap Wayang

Sebagai wujud syukur terhadap Tuhan, Kantor Pelayanan Pajak Kota Salatiga menggelar kesenian wayang. Ini dilakukan dalam rangka melaksanakan nadzar pegawai lama atas dibangunnya gedung baru yang telah selesai diresmikan. Acara syukur sekaligus hiburan bagi masyarakat tersebut berlangsung di halaman Kantor Pajak Kota Salatiga pada tanggal 26 Oktober 2007.

Tampil sebagai dalang Ki Mulyono P. mWijoyo SE, MSi yang juga merupakan pegawai di kantor pajak. Lakon yang ditampilkan adalah “Petruk Dukun”. Acara berlangsung cukup meriah karena sekaligus dirangkai dengan Halal bi Halal.

Hadir dalam acara tersebut: Kepala Kantor Wilayah Pajak Semarang , Walikota Salatiga Joh M Manoppo, SH. serta muspida Kota Salatiga. Dalam sambutannya Sulistiyono, SH ketua panita memaparkan tujuan diadakannya acara yaitu: sebagai wujud syukur atas terselesaikannya pembangunan gedung baru, sebagai wujud syukur karen pada tanggal 6 November 2007 ini kantor pajak Salatiga resmi menjadi kantor pajak modern. “Dengan begitu kantor pajak Kota Salatiga menjadi kantor pajak pratama” tambah Sulistiyono.

“Saya ucapkan selamat kepada segenap jajaran Kantor Pajak Salatiga atas diresmikannya gedung baru dan meningkatnya status menjai kantor pajak pratama. Semoga dapat meningkat lagi menjadi madya” ucap Walikota dalam sambutannya.

“Dengan dibangunnya gedung baru dan pemberlakuan pelayanan pajak yang modern, nantinya masyarakat akan merasa lebih nyaman dan puas dalam pelayanan. Serta kesadaran masyarakat akan kewajiban membayan pajak meningkat” tambah Sulistiyono.(lux)

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's