MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

24 November 2007

Masyarakat RW 7 Salatiga Membangun Gapura, Kali Pancur

Warga masyarakat RW 7 Turusan Kelurahan Salatiga tahun 2007 memperoleh dana aspirasi masyarakat lewat partai politik dengan mengajukan pro –posal ditujukan Walikota Salatiga.

Maryanto mengemukakan hal itu kepada reporter Hati Beriman, dalam satu tahun ini kami mendapat dana asmara sebanyak Rp.40 juta yang diberikan pada dua tahap serta dapat menyerap swadaya masyarakat Rp.10 juta. Jumlah dana Rp.50 juta laksanakan untuk pembangunan pembenahan Kali Pancur untuk keperluan mandi,dan cuci. Saluran air, Rabat beton badan jalan, lebar 75 cm sepanjang 200 meter di wilayah RT 7 dan RT 5.

Khusus pembangunan Kali Pancur membuat bak penampungan, menambah atap dengan Kanopi warna biru berukuran 35 meter persegi sehingga warga masyarakat bila panas dan hujan tetap dapat melakukan aktifitasnya. Khusus pembangunan gapura yang saat ini sedang dilaksanakan berukuran panjang 11 meter berbentuk gapura Kraton Surakarta menambah anggun dan kelihatan kokoh.

Pelaksanakan pembangunan mulai awal September yang diharapkan pertengahan Nopember 2007 sudah selesai.

Suparto Ketua RW 7 dengan adanya greget pembangunan merupakan kegiatan positif bagi kepentingan warga masyarakat banyak kami menanggapi dengan senang sekali, untuk langkah kedepan kami tetap memikirkan perawatan pelaksanaan pembangunan tersebut. ( kst )

------------


Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's