MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

28 November 2007

Disparta cari mas dan mbak salatiga 2007


Dinas Pariwisata dan Olah Raga (Disparta) Kota Salatiga mengadakan seleksi mas dan mbak Kota Salatiga untuk tahun 2007. Lomba rutintahunan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 6-9 November 2007.

Mas dan mbak yang terpilih nantinya akan menjadi Duta Wisata Kota Salatiga hingga tahun 2008. “Tugas mereka adalah mewakili Kota Salatiga dalam berbagai even seni budaya yang dilaksanakan di pusat, provinsi serta menghadiri undangan dari daerah lain dalam acara yang serupa” jelas Kepala Dinas Pariwisata dan Olah Raga, Dra. Diyah P. MM.

Dalam ajang tersebut akan diperebutkan beberapa kategori, yaitu: kategori Juara Umum I Putra-putri (Pa-Pi),II Pa-Pi dan III Pa-Pi, kategori Juara intelegensia Pa-Pi, kategori Juara Kepribadian Pa-Pi dan kategori Juara Kepariwisataan Pa-Pi.

Syarat untuk mengikuti ajang ini adalah; WNI, usia 17-25 dan belum menikah, berdomisili di Salatiga, berbadan dan berjiwa sehat, tinggi badan minimal untuk Pa 175 cmdan Pi 160 cm, mendapatkan ijin orang tua, membayar uang pendaftaran Rp. 50.000,- dan berpenampilan menarik. Yang berminat dapat mendaftarkan diri di Kantor Disparta Jl. LMU Adi Sucipto No. 7 Salatiga.

“Sebelum acara pemilihan nantinya akan ada pembekalan bagi para peserta. Materi yang disajikan diantaranya: psikotes, kunjugan wisata ke tempat wisata Salib Putih dan Plumpungan serta kunjungan ke perusahaan” tambah Diyah.

”Nantinya juara umum Pa-Pi akan diikutsertakan ke ajang serupa di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Untuk tahun ini duta wisata kita mendapatkan juara II Putri” akhir Diyah.(lux)

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's