MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

30 Juli 2007

R.H. Muslih Terpilih Ketua RW VI Cungkup Kel.Salatiga


Masyarakat lingkungan Cungkup Kelurahan Salatiga Minggu pagi sampai dengan sore memeriahkan pesta demokrasi secara jujur sesuai hati nurani memilih calon pemimpin lingkungan. Suasana pelaksanaan pemilihan Ketua RW dimeriahkan beberapa spanduk dengan ajakan agar warga masyarakat menggunakan hak pilihnya tanggal 24 Juni 2007 dengan sebaik-baiknya.

Setelah pelaksanaan di mulai pukul 07.30 sampai pukul 15,00 WIB ternyata sebagai pemenang R.H. Muslish mengaalahkan 7 peserta lainnya. Dengan memperoleh suara 148 terasa senang mendapat kepercayaan dari warga masyarakat untuk memimpin.

Jumlah pemilih warga Cungkup sebanyak 635 sedangkan yang menggunakan haknya 478 , pelaksanaan pemilihan Ketua RW berlangsung meriah bahkan menghabiskan biaya Rp. 3 juta. Pada acara tersebut tampak Komisi III DPRD Teddy Sulistyo,SE dan Kepala Bagian Pemerintahan Pemkot Salatiga meninjau pemilihan Ketua RW VI Kel,Salatiga.

Masyarakat Cungkup mengharapkan kepada pemimpin yang terpilih untuk periode 2007 sampai dengan 2009 dapat meningkatkan pelayanan pengabdian secara baik tanpa punya pamrih. Diharapkan tanggal 1 Juli 2007 akan di adakan pelantikan dengan pembaharuan beberapa seksi, serta memberikan ketentraman warga.(kst)

Komisi III DPRD

Tinjau Pemilihan RW

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's