MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

30 Juli 2007

Pengukuhan Pengurus FPBI Bernuansa Minahasa

Forum Persaudaran Bangsa Indonesia (FPBI) kota Salatiga melakukan pengukuhan pengurus baru. Acara digelar di Ruang Sidang II Pemerintah Kota Salatiga pada tanggal 30 Juni 2007. Forum ini merupakan organisasi tempat berhimpunnyab erbagai entis bangsa yang ada di Kota Salatiga.

Hadir dalam acara tersebut Asisten I Tata Praja, Ir Tri Budi Susilo sekaligus membacakan sambutan Wakil Walikota, Kepala Kantor Kesbangsinmas Husodo Wiyatmo, Ketua DPRD Kota Salatiga Sutrisno Supriantoro, SE. serta para tokoh dari berbagai etnis.

Kali ini acara pengukungan pengurus ini diformat dengan nuansa budaya Minahasa. Sebagai rangkaian acara di suguhkan sekilas sejarah Minahasan, makanan has daerah Minahasa, Tari Leso, Tarian Sanger Talaud dan lagu-lagu daerah.

Kepengurusan FPBI terdiri dari perwakilan masing-masing suku dan etnis dari Sabang sampai Merauke dan juga etnis Tiong Hwa. Terpilih sebagai ketua periode 2007-2010 kali ini Supriadi Santoso. Pengukuhan dilakakukan langsung oleh Ketua DPRD Salatiga.(lux)

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's