MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

30 Juli 2007

Muskot X KNPI Salatiga



Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Salatiga menggelar Musyawarah Kota yang ke-X. Musyawarah berlangsung pada 28 Juni 2007 di Gedung Pertemuan Daerah (GPD) Kota Salatiga.

Hadir dalam acara pembuakaan Kepala Dinas Pendidikan Dra. Endang DW, Msi. Yang juga membacakan sambutan Wakil Walikota, Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial dan Keluarga Berencana, Drs. Susanto serta para tokoh KNPI. Untuk menghangatkan suasana dihadirkan pula pembicara orasi ilmiah dengtan narasumber Istajib AS yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

“Tujuan Muskot ini adalah untuk menyampaikan laopran pertanggung jawaban kepengurusan DPD KNPI Kota Salatiga masa bhakti 2002-2005, menysun kepengurusan yang baru DPD KNPI periode 2007-2010, menusun program kerja dan membantu pemerintah dan masyarakat dalam peran generasi muda sebagai mitra kerja bukan sebagai beban” terang ketua panitia dalam sambutannya.

Terpilih sebagai ketua KNPI baru Muh Fauzi Arkan SAg. Mag (KPUD Salatiga) yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris. Ketua lama Nunuk Dartini (Camat Sidomukti) memberi pesan” agar KNPI dibawa untuk lebih maju lagi”.(lux)

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's