MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

09 Maret 2008

Surat Pembaca

Jalan Berlubang di Pasar Blauran

Saya adalah salah satu warga Kota Salatiga yang setiap hari mengendarai sepeda motor melewati jalan di sekitar Pasar Blauran. Saya merasa sangat prihatin melihat kondisi jalan di sekitar pasar tersebut.
Dari tempat ngetem angkutan kota nomor 16 sampai tempat sampah arah ke Tamansari, banyak sekali lubang di jalan yang membahayakan kendaraan bermotor. Saya sudah sering melihat terjadinya kecelakaan di jalan tersebut. Mungkin karena jalan yang ramai dan berlubang itu.
Sebagai warga kota yang setiap hari melewati jalan tersebut, saya berharap agar pemkot segera memperbaiki kondisi jalan. Minimal, jalan tersebut diberi penerangan jalan, karena pada malam hari, kondisi jalan berlubang tidak terlihat. Atas perhatian dan tindakannya saya mengucapkan terima kasih.

Christian Y
Warga Salatiga

Terminal Terpanjang di Salatiga

Saat ini, Salatiga memang sedang sibuk berbenah diri secara berkesinambungan. Sayangnya, di tengah kesibukan berbenah diri itu masih ada lokasi yang semrawut akibat perilaku kita yang kurang tertib.
Sebagai contoh adalah situasi di Jalan Pattimura. Jalan ini telah berubah fungsi menjadi lahan parkir yang sangat panjang. Saking panjangnya barisan kendaraan yang parkir menghadap utara, Jalan Pattimura lebih cocok disebut terminal terpanjang di Kota Salatiga. Pasalnya, kendaraan yang parkir di jalan itu adalah kendaraan plat kuning yang antre menunggu penumpang. Dampaknya, kendaraan pribadi menjadi kesulitan menemukan lahan parkir di sepanjang Jalan Pattimura.
Oleh karena itu, warga Kota Salatiga sangat berharap kepada semua dinas terkait untuk sesegera mungkin mencari solusinya.

Dhaniel Suharto, S.Pd.
SDN Kutowinangun 05
Kecamatan Tingkir, Salatiga

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's