MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

11 Oktober 2011

Pemilukada Kemenangan Masyarakat

Hingar-bingar pemilukada telah berlalu. Warga Kota Salatiga pun telah kembali kepada rutinitas masing-masing. Bahkan, Walikota dan Wakil Walikota Salatiga yang baru telah dilantik.

Terlepas dari kontestan yang terpilih atau tidak terpilih, pemilukada 2011 ini kembali menjadi bukti kemenangan masyarakat Kota Salatiga. Untuk kesekian kalinya, seluruh penahapan pemilukada berlangsung dengan lancar. Meskipun ada beberapa pelanggaran, namun tidak berpengaruh signifikan terhadap keseluruhan proses pemilukada. Hal ini bukti bahwa pembangunan politik di Kota Salatiga cukup berhasil.

Berbekal kesadaran politik, kepribadian politik, dan partisipasi politik yang matang, tentu saja warga Kota Salatiga siap melanjutkan pembangunan Kota Salatiga bersama kepemimpinan yang baru. Oleh karena itu, marilah kita mendukung Walikota dan Wakil Walikota Salatiga dengan mengawasi kinerjanya, memberi masukan yang membangun, dan menghindari perilaku yang kontraproduktif.

Sebaliknya, Walikota dan Wakil Walikota Salatiga yang baru juga harus menepati janjinya selama kampanye sehingga tidak mengecewakan masyarakat Kota Salatiga.

Redaksi

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's