MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

11 Oktober 2011

Kualitas Kepala Daerah, Tanggung Jawab Masyarakat

Walikota dan Wakil Walikota Salatiga 2011-2016 akan ditentukan melalui pemungutan suara pada 8 Mei 2011. Inilah hari milik warga Kota Salatiga. Kuasa untuk menentukan sosok yang pantas memimpin Kota Salatiga ada di tangan warga Kota Salatiga. Karenanya, saatnya bagi warga Kota Salatiga untuk bangkit. Memilih pasangan calon sesuai hati nurani.

Warga Kota Salatiga tidak boleh terpengaruh politik uang atau terpikat janji pasangan calon. Jangan tergiur uang yang ditawarkan tim sukses. Uang pemberian tim sukses hanya cukup untuk hidup satu atau dua hari. Tetapi, pasangan calon yang Anda pilih turut menentukan arah kehidupan kita hingga lima tahun mendatang.

Karenanya, pelajari baik-baik profil setiap calon pada Hati Beriman Edisi II Tahun 2011 ini. Pilihlah pasangan calon yang mampu memahami, mengayomi, menyejahterakan, membangun, dan memajukan warga Kota Salatiga. Dengan demikian, di belakang hari, pembangunan dapat berjalan lancar sehingga warga Kota Salatiga dan pasangan kepala daerah tidak perlu saling mencari kambing hitam. Ingat! Bagaimana kualitas kepala daerah adalah tanggung jawab masyarakat karena masyarakatlah yang memilih mereka.

Redaksi

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's