MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

27 Januari 2008

Salatiga Punya Hati Beriman

hati-beriman.blogspot.com adalah sebuah blog yang dibangun pada awal tahun 2008 dari majalah hati beriman, yaitu sebuah majalah yang diterbitkan oleh Kantor Inkom Pemerintah Kota Salatiga.

Majalah ini memuat berbagai kegiatan yang berlangsung di wilayah Kota Salatiga, mulai dari bidang Pemerintahan sampai hal-hal kecil yang terjadi di seputar Kota Hati Beriman ini.

Blog ini dimaksudkan agar dapat dinikmati siapa saja untuk mencari informasi ataupun berita secara online, dimana saja dan kapan saja. Para pembaca juga dapat menyatakan opini, kritik, dan saran melalui blog ini. Bagi rekan - rekan yang ingin memberikan kritik dan saran seputar blog ini, baik sisi desain, berita, gambar, dll dapat dikirimkan ke hatiberiman@gmail.com. Karena kami menyadari bahwa blog ini masih mempunyai beberapa kekurangan, terutama dalam hal desain, karena untuk sementara ini kami lebih mengutamakan konten atau isi berita terlebih dahulu.

Semoga berita ataupun wacana yang sudah kami muat di blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan demi kemajuan kota Salatiga tercinta. Mari kita wujudkan E-Gov di kota Salatiga ini.( LCD )

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's