MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

12 Februari 2007

Ultah ke-11 SMP 10 Bangkit










Menyambut ulang tahun ke-11 SMP 10 Kota Salatiga menggelar berbagai even lomba. Acara berlangsung pada tanggal 11 Februari 2007 di lingkungan sekolahan. Berbagai lomba tersebut merupakan rangkaian dari peresmian gedung baru. Lomba terdiri dari Lomba Bahasa
Inggris, Marching band tingkat SD se- Kota Salatiga dan sekitarnya, Lomba solo vokal , lomba bahasa Inggris, lomba MIPA dan Lomba Lari 100 M.

Peresmian gedung baru dua lantai tersebut dilaksanakan oleh Kepala Bagian Sosial Drs. H. Adi Isnanto. Hadir dalam acara tersebut Sarwono, Kustadi Danuri, Tedy Sulistyo, Arif Budi dan Ahmadi, SH. serta Muspika Kecamatan.

Dalam sambutannya Drs. Munadzir, Kepala Sekolah yang baru menegaskan “dalam kepemimpinannya yang baru dijabat selama 100 hari telah berupaya mengubah citra SMP 10. Berbagai program dia canangkan untuk merubah anggapan sekolahan itu merupakan sekolah pinggiran. Pembenahan dimulai dari peningkatan mutu dengan menambah jam belajar, segi fisik juga ditingkatkan. Hal tersebut dimaksudkan untuk memunculkan rasa percaya diri bagi siswa dan guru, belajar dan mengajar di sekolah yang bonafit.”

Ibu Camat Argomulyo Siti Solehah memberikan saran kepada Drs. Munadzir, Msi, Kepala Sekolah yang baru agar jangan berkecil hati. Walaupun sekolah yang dipimpin sekarang letaknya terpencil, namun apabila tugas dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab dan ikhlas maka hasilnya tentu akan lebih baik. Sekolahhan yang berada di tengah kota belum tentu hasilnya akan baik dibanding dengan sekolahan pinggiran, akan tetapi melalui tenaga yang profesional dan cara pandang yang jauh ke depan sekolaan akan maju. (lux)

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's