MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

14 Februari 2007

DEPAG Kota Salatiga Gelar Silaturrahmi Haji 1427H

Untuk menjalin keakraban antara jemaah haji Departemen Agama Kota Salatiga menggelar acara silaturrahmi. Acara tersebutberlangsung pada tanggal 13 Februari 2007 bertempat di Ruang Sidang II Pemkot Salatiga. Ajang tersebut dimaksudkan unut lebih meningkatkan kedekatan antara jamaah haji dengan Depag dan Muspida Kota Salatiga.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Depag Salatiga Juhdi Amin, MAg. Ketua MUI KH. Tamam Qaulani dan Muspida se- Kota Salatiga. Dalam sambutan wakil walikota yang dibacakan Kepala Bagian Sosial H. Adi Isnanto, S.Sos. MSi. Berharap agar jemaah haji kota Salatiga periode 1427 H dapat meningkatkan perannya di lingkungan masyarakat sekitarnya. Karena haji yang mabrur adalah haji yang ilmu dan amalnya bermanfaat bagi masyarakat.

Kepala Depag Salatiga yang sekarang menjadi Kepala Depag Kabupaten Karang Anyar menyampaikan laporan pelaksanaan haji yang dia pimpin. “Haji tahun ini berlangsung lancar meskipun ada beberapa kendala. Seperti berubahnya jumlah kloter, yang semula hanya satu kloter menjadi dua kloter. Keterlambatan catering juga menjadi isu kelaparan, namun sebenarnya kita hanya merasa lapar bukan kelaparan karena makanan tetap tersedia berbentuk roti dan susu. Akan tetapi karena kita terbiasa makan nasi maka kita belum marem” jelas Juhdi Amin. Sementara itu jumlah jemaah haji kota Salatiga tahun ini berjumlah 330 jemaah. Sedangkan ada 2 jemaah haji yang meninggal di Makah.

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's