MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

13 Maret 2007

Pemkot Tinjau Jembatan Gunungsari


Terkait dengan ambrolnya talut jembatan Gunungsari Kecamatan Tingkir yang ambrol pemerintah Kota Salatiga lakukan peninjauan langsung. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2007 di lokasi.

Hadir dalam tinjauan tersebut Sekda Kota Salatiga Drs. H. Sutejdo MSi, Kepala DPU H. Saryono, Kepala Kantor Informasi dan Komunikasi Drs. Petrus Resi, MSi, Kepala Satpol PP Nugroho, Kepala Bapeda Drs. Cholil As’ad dan Kajari Kota Salatiga SHI Chrisnowati SH. Anggota DPRD juga banyak yang hadir secara langsung, antara lain : Drs. Fadholi, Arif Budi, Tedy S, H. Siti Yuliani, Tony S Wakum dan Toto Suprapto.

“Rekanan bertanggung jawab atas perbaikan ambrolnya talut jembatan tersebut. Karena Sekda berencana membentuk tim evaluasi yang terdiri dari Badan Perencanaan Daerah (Bapeda), DPU dan tim pengendali untuk mencari penyebab ambrolnya talut tersebut” jelas Sekda Drs, Sutedjo MSi.

Sementara itu Kepala DOU Ir Saryono mengungkapkan “Saya sudah memprediksi bahwa latut itu akan ambrol, karena pengerjaan pengurukan tidak dilakukan secara bertahap. Karena waktu yang di rencanakan terbatas”.

Saat tinjauan berlangsung semua pekerja sedang menjalakan tugas pembenahan disana-sini. Tampak pekerja merapatkan kembali talut yang menggantung membebani bibir jembatan. Sedang warga Gunungsari masih terlihat lalu-lalang mengendarai sepeda motor. Mereka memilih melewati jembatan tersebut karena lebih dekat ke Kota(lux)

MUSRENBANGKEC

Untuk merumuskan program kerja selama satu tahun ke depan, Kecamatan Sidomukti mengdakan Musrenbangkec (Musyawarah Pembangunan Kecamatan). Acara berlangsung pada tanggal 8 Februari 2007 di gedung pertemuan Kecamatan Sidomukti.

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's