MAJALAH HATI BERIMAN "MAJALAH BERITA WARGA KOTA SALATIGA"

09 Januari 2007

Kecamatan Sidomukti Minta Program Pembangunan Disetujui

Untuk mensukseskan program pembangunan selama satu tahun ke depan, Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga menggelar Musyawarah Pembangunan Kecamatan (musrenbangkec). Acara berlangsung pada tanggal 8 Januari 2007 di Aula Kecamatan Sidomukti.

Hadir dalam musyawarah tersebut Muspika Kecamatan, Kepala Kantor Informasi dan Komunikasi Drs. Petrus Resi, MSi., dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Salatiga: Tedy Sulistyo, Arif dan Fatkhurrahman, serta dari Satuan Kerja Perangkat Daerah terkait. Sedangkan dari elemen masyarakat hadir tokoh masyarakat, LPMK, PSM, KTI dan LKM.

Dari acara tersebut dimaksudkan akan diperoleh masukan-masukan dari pihak Kelurahan, sehingga jika ada program yang mendesak dapat segera dilaksanakan. Bapak Warjo, LPMK Kelurahan Dukuh mengusulkan “agar RAPBD kota dapt disetujui pada bulan Desember, sehingga program kerja tahun depannya dapat disetujui dan dilaksanakan dengan baik”.

Sementara itu Siti Sulami Kepala Kelurahan Mangunsari berharap, jalan raya di sekitar Pasar Rejosari untuk diperbaiki. Karena banyak lubang-lubang besar yang menjadi genangan air, hal itu menyebabkan pertumbuhan jentik nyamuk.

"Kami berharap kepada anggota dewan yang berasal dari daerah penelitian Sidomukti untuk dapat memperjuangkan program pembangunan yang telah diusulkan dan disusun dengan matang oleh Kecamatan" pinta Kepala Camat Nunuk Dartini. "Kemudian usulan pembangunan ruang pertemuan Kecamatan yang sempit untuk menjadi prioritas. Selain itu juga balai Kelurahan Dukuh yang kondisinya sudah tidak memadai kembali" tambah Bu Camat.(lux)

Tidak ada komentar:

 
template : Copyright @ 2010 HUMAS SETDA KOTA SALATIGA. All rights reserved  |    by : boedy's